• Kopi Miracle memang Kopi Ajaib untuk STAMINA Pria

    Posted on December 6, 2012 by in Testimoni

    Ketika seorang teman bercerita tentang ‘kopi ajaib’ yang hanya dengan meminum separo sachett bisa bikin greng otomatis bangun sampe pagi juga masih bangun perabotannya… ahhhh jadi pengen nyobain buat si dia.

    Akhirnya 1 sachet kopi ajaib masuk ke tasku, setelah kutulis di buku bon pastinya wakkaka.
    Pulang kerja, gw masakin dehh misua tercinta.. tumis kangkung.. cumi goreng sama nasi. Simple karena emang gak bisa masak, yang penting tulus niatnya. Sambil suami masak, kopi ku keluarkan dari tas.

    Sesuai pesan teman “setengah sachet aja”. Kopi ajaib kucampur dengan kuning telor yang biasa diminum misua-ku. Kutaruh di deket makanan yang sedang di santapnya.

    Makan selesai, kopi diminum, tinggal setengah gelas. Suamiku merokok keluar rumah. Aku mandi, membersihkan badan, memakai kimono tidur, berbaring sambil nonton tv di ruang tengah. Tapi gara gara ngebayangin reaksi suami abis minum kopi.. kok kayaknya jadi aku yang blingsatan yah… Pikiranku makin kemana-mana dan lama lama lama basah,….

    Suamiku masuk. Langsung ke kamar mandi trus ke kamar. Keluar kamar celana jeans yang tadi dipakenya sudah berubah jadi sarung.
    Aku langsung berpikir ‘ Wah, kopi ajaibnya mulai bereaksi anunya langsung gerah, makanya langsung ganti sarung’.

    Aku mengamati semua gerak geriknya, menunggunya mendekatiku. Tapi kok kayaknya lama bangett. Emang sih, bolak balik ia melirikku yang tampak rada blingsatan. Aku melihatnya juga bolak balik memperbaiki posisi tidurnnya depan laptop. Seperti ada sesuatu yang mengganjal di bagian bawah tubuhnya.

    Ahhhh… gak sabar. Akhirnya aku masuk kamar. Berpelukan dengan guling sambil pikiran tetap kemana-mana. Gak sampe lima menit dia nyusul ke kamar dan WOW.. yang terjadi terjadilah.

    Jadi pendapatku tentang kopi ajaib (Kopi Miracle), menyuguhkan secangkir kopi ajaib ke pasangan membuka otak kita untuk siap bercinta. Rasanya seperti foreplay, walau cuma imajinasi ms.v bisa otomatis basah dan lebih siap dipergunakan seoptimal mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>